Wednesday, February 27, 2013

Berkunjung ke Pare-pare (part 2)

Jam 18:30 akhirnya sampai di hotel. Saya menginap di Delima Sari hotel. Alhamdulillah. Setelah shalat Maghrib, saya mandi, trus Isya' dan siap2 dinner dengan temen2 ayah di resto hotel. Sembari nunggu tamu2 yang belum datang. 
Makanan khas ikan bakarnya mengundang selera, sayang seribu sayang, lagi2 harus saya makan tanpa sambal dabu-dabunya, hiks...... Untung menunya lumayan beragam, pokoknya saya hati2 dulu deh makannya daripada musti keluar masuk toilet.... :D

Jam 20:15 acaranya di mulai. Saya skip ya, karena isinya berhubungan dengan urusan kantor :) hihihihiii..... Selesai acara jam 23:00. Hebat kan??? malam banget booo. Oia, di Pare-pare, orang lebih suka ngadain acara meeting, rapat, etc tu malam hari, karena siang biasanya mereka banyak kegiatan, baik dengan usahanya atau dengan aktivitas kantor. 

Karena masih pengen cerita2 dengan temen ayah yg dari Jakarta, akhirnya acara di lanjutkan di cafe. Berangkatlah kita ke Zodiak Cafe. Tempatnya kita pilih yg outdoor banyak yg ngrokok soalnya (jgn di tiru ya!!!!) 
Makanannya lumayan, sayang tidak terdokumentasi nih :( Mata saya dah ngantuk berat, jadi yg lain ngobrol sy cuma jd pendengar. Jam 01:00 kita cabut, kasian bo waitresnya nungguin kita gk pulang2 :p
Saya balik hotel dan tepar dg suksesnya.

Hari kedua, saya istirahat total. Perut masih kembung untung gk mules :) 
Ayah, dan beberapa temannya meeting lagi, saya di kamar ngadem plus nonton acara kesukaan saya, film kartun and acara masak2

Jam 12 siang meeting selesai dan sy dijemput buat makan siang, hurayyyy. Kali ini kita ke Sop Pangkep. Deket banget dari hotel, kalo jalan paling 5 menit (kurleb 100m dr hotel). Menunya cuma dua, sop pangkep dan sop konro. Saya pilih sop pangkep. Dan temen ayah pilih sop konro. Bedanya adalah, sop Pangkep isinya daging aja or campur jeroan. Trus bisa di kasih telur mentah bg yg mau.klo konro, msh berujud iga. 
Paling enak di kasih jeruk nipis banyaaaakkkk2, biar gk eneg and mengurangi lemak... 
Di Pare-pare, ukuran nasinya jumbo. Saya sampe harus minta dikurangi tiap ke warung makan. Heheheheee......
Setelah selesai...saya balik ke hotel, shalat Ashar, ayah nganter temennya ke Makassar. Dari pd di hotel bengong, saya diajak mami ke rumah temannya. Gk papa, iseng2 cari pengalaman....


No comments:

Post a Comment